Rabu, 08 April 2015

Game Android Ringan Terbaik


Game Android Ringan Terbaik - Android adalah sistem operasi mobile yang memperoleh banyak perhatian dari sejumlah pihak, utamanya kalangan pengembang game. Bersifat terbuka atau open source menjadikan mereka bebas mengekspresikan sejumlah ide kreatif yang bisa menghibur para pecinta game pada sistem operasi ini. Dari sejumlah game android yang hadir setidaknya ada 3 game dengan spesifikasi ringan yang lancar dimainkan sekalipun menggunakan gadget dengan versi android lama. Berikut game android terpopuler untuk HP Android dengan spesifikasi rendah :

1. Clash of Clans

Dengan ukuran file yang hanya 48 MB, game android ini lancar dimainkan dengan sistem operasi Android versi 4.0.3 ke atas. Menariknya game android ini adalah game android gratis yang tersedia di android market. Ketika belum ada di Play Store, Clash of Clans merupakan satu diantara game terbaik di sistem operasi iOS. Game dengan genre strategi ini memiliki taktik permainan yang berbeda dibandinggame android sejenis. Pemain disajikan dengan hamparan tanah hijau yang cuma ada sebuah gedung yang dinamakan Town Hall.

Game Android Sepesifikasi rendah
Game Android Ringan Terbaik

Anda sebagai pemain berkewajiban memperbanyak jenis bangunan lain sampai menciptakan pasukan. Pasukan yang tercipta akan digunakan untuk menyerang markas musuh. Akan tetapi sebelum menyerang sebaiknya pemain menjadikan kuat markas sendiri. Permainan online ini terus aktif kendati gamers sudah menutupnya. Anda sebagai pemain sebaiknya secara teratur mengecek markas sebab pemain lain dari seantero penjuru dunia bisa saja menyerang markas anda tiba-tiba. Antar pemain pun boleh bekerjasama dengan membentuk klan.   

2. Candy Crush Saga

Ukuran filenya berdasarkan jenis handphone android yang digunakan dengan spesifikasi minimal memakai sistem operasi Android versi 2.2 ke atas. Anda tak perlu bayar alias termasuk game android gratis untuk mengunduh dan menginstalnya di hp android anda. Game ini sudah diunduh oleh seratus juta pengguna di seluruh dunia. Secara umum, permainan ini akan membawa gamers untuk membuat 3 benda yang sama menjadi satu baris, dan tersedia bermacam power-up yang akan mempercepat waktu permainan. Di samping mempunyai tampilan lucu yaitu memanfaatkan bermacam gambar permen untuk obyek permainan, game android khusus spek rendah ini pun memiliki 400 tingkatan permainan. Ada juga tantangan lain misalnya melumatkan jelly yang terdapat di daerah permainan. Berikut link resmi di Google Play untuk mengunduhnya.

3. Fist of Awesome

Hanya berukuran 48 MB dan bisa diinstal pada hp android 2.2 ke atas. Namun game ini tak tersedia gratis, anda harus membayar $ 4,67 sebelum mengunduhnya. Rancangan grafisnya memakai tampilan 8bit yang akan membawa pemainnya kembali ke masa silam dengan game ber-platform NES. Game ini mengharuskan para pemain bergerak dari kiri ke kanan serta menghajar musuh yang muncul. Kecuali itu, alur cerita lucunya kian menambah keasyikan memainkannya. Manusia dan binatang berganti peran dimana pada game ini manusia adalah makhluk liar tanpa akal, sementara binatangnya merupakan tuan mereka. Anda sebagai pemain adalah satu-satunya manusia dengan kekuatan super di tangan yang mampu memukul dengan kuat guna menjungkalkan seluruh binatang yang akan membunuhnya. Link Fist of Awesome di Google Play.
Selain keberadaan aplikasi games pada gadget android, Gadget Android anda juga akan tampil lebih
cantik dengan menginstall aplikasi Android Launcher  . Jika Anda sedang bingung HP Android apayang cocok sesuai budget

Game Android Ringan Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sap

0 komentar:

Posting Komentar