Sabtu, 18 April 2015

3 Aplikasi Android Penghasil Dollar Terbaik Yang Wajib di Coba

3 Aplikasi Android Penghasil Dollar Terbaik Yang Wajib di Coba


Android banyak sekali memiliki aplikasi penghasil dollar yang bisa anda unduh secara gratis. System kerja dari aplikasi penghasil dollar ini adalah dengan system rewards/imbalan. Jadi untuk menghasilkan dollar anda harus men-download terlebih dahulu aplikasi-aplikasi yang di tawarkan oleh aplikasi penghasil dollar tersebut. Walaupun anda harus mengeluarkan kuota internet, anda tetap tidak akan rugi. Karena imbalan yang di berikan bisa melebihi kuota internet yang anda keluarkan.

Aplikasi Android Pencari Dollar

Mari kita sekarang berhitung. Misalnya anda membeli kuota internet neng Tri 5 GB seharga Rp. 60.000,-. Dari satu aplikasi yang anda download mempunyai ukuran 20 MB dengan imbalan $0.10. Jika anda men-download hingga 100x maka kuota internet yang anda keluarkan hanya 2 GB saja. Dari kuota 2 GB tersebut anda bisa mendapatkan imbalan kurang lebih $10. Jika di rupiahkan dari $10 ini, anda akan mendapatkan kurang lebih Rp. 100.000,-. Lumayankan untungnya?

Nah, jika anda tertarik untuk mencari dollar dengan smartphone Android, saya akan memberikan rekomendasi aplikasi penghasil dollar yang menurut saya terbaik yang wajib anda coba.

1. Whaff Rewards
Aplikasi Android penghasil dollar yang pertama adalah Whaff Rewards. Aplikasi Whaff ini akan menawarkan aplikasi kepada anda untuk di download dan digunakan. Aplikasi ini mempunyai tiga system imbalan. Yang pertama adalah imbalan install. Dimana ketika anda menginstall aplikasi yang di tawarkan oleh Whaff anda akan langsung di berikan imbalan. Yang kedua adalah imbalan permainan harian. Anda akan mendapatkan imbalan setiap hari jika anda menggunakan aplikasi yang di download tersebut. Yang ke tiga adalah imbalan harian. Selama aplikasi tersebut tidak di uninstall dari smartphone anda, anda akan terus mendapatkan imbalan setiap harinya.

Aplikasi Whaff ini memiliki beberapa metode pembayaran, di antaranya adalah menggunakan PayPal dan Kartu hadiah Google Play. Namun untuk bisa melakukan payout anda harus mengumpulkan kurang lebih sampai $12 terlebih dahulu. Jika anda belum memiliki akun PayPal anda bisa melihat cara daftar PayPal secara gratis disini.

2. MintCoins
MintCoins merupakan aplikasi penghasil dollar yang ke dua. Sama hal nya seperti Whaff aplikasi ini akan menawarkan aplikasi untuk anda download dan kemudian di mainkan. Namun bedanya dari aplikasi MintCoins ini adalah menggunakan penukaran koin. Dari 100 koin yang anda dapatkan, anda bisa langsung menukarnya dengan $1. Kelebihan MintCoins ini batas minimum poyoutnya yang sangat kecil yaitu hanya $1. Metode pembayarannya bisa menggunakan PayPal. Untuk cara mendaftar pada aplikasi MintCoins ini anda bisa melihatnya disini.

3. AdQuest
Aplikasi penghasil dollar terbaik yang ke tiga adalah AdQuest. Aplikasi ini memiliki cara kerja yang sama seperti aplikasi Whaff dan MintCoins. Namun perdaannya pada metode pembayarannya, selain bisa menggunakan PayPal, anda juga bisa memilih beberapa metode pembayaran yang lebih menarik lainnya. Diantanya adalah dengan meukarnya dengan pulsa ke semua operator di indonesia, beli kupon discount mall. sehingga anda bisa juga menukar imbalannya dengan smartphone baru langsung dari AdQuest. Menarik bukan?

Anda bisa mendownload ke tiga aplikasi tersebut di Play Store. Nah, itu lah 3 aplikasi Android terbaik penghasil dollar yang wajib anda coba. Selamat mencari dollar dan semoga bermanfaat.

3 Aplikasi Android Penghasil Dollar Terbaik Yang Wajib di Coba Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sap

0 komentar:

Posting Komentar